Tuhan,bahagiakan Cintaku

Tuhan...
Kutitip dia padaMu.
Jagakan dia untukKu.
Berikan dia pendamping terbaik dgn RidhoMu.

Tuhan...
Kau tau aku MencintaiMu.
Dan kuyakin kau pun mencintaiku.
Tp kuingin kau berikan juga cintamu tuk dia.
Dia yg aku cinta.
Cinta dari Manusia yg kau cinta.

Tuhan...
Aku tau takkan pernah bersama dia
takdir yg kuanggap sangat menyakitkan.
Untuk bersama Dia, pernah kulukai banyak hati.
Untuk bersama dia, kuabaikan semua kata.
Untuk bersama Dia, kutiadakan KemustahiLan.
Untuk bersama Dia, mulai kuikhlaskan byk mimpi.
Hingga akhirnya aku gagal memaksa takdir berubar agar aku bisa bersama Dia.

Tuhan...
Kuterima dengan luka takdirku.
Untuk itu kupinta kau jaga Dia.
Jangan biarkan luka yg kurasa,dirasakannya juga.
Bahagiakan dia di setiap jengkal hidupnya.
Tegarkan dia hadapi cobaan dariMu.
Perbanyak cinta tuk dia saat dia rasakan rapuh.

Tuhan...
Kutau kau selalu mengerti yg aku rasa.
Kutau kau kan penuhi yg kupinta.
Karena aku mencintaimu.
Dan kuyakin kau mencintaiku.
Kau jg pasti kan mencintai Dia.
Cinta dari manusia yg kau cinta.

Tuhan...
Sekali lg kupinta.
Bahagiakan Dia.

Tidak ada komentar: